Cara Bermain dan Permainan Anak untuk Lompat Tali!

Cara Bermain dan Permainan Anak untuk Lompat Tali!

Lompat tali tidak hanya merupakan aktivitas hebat untuk kesehatan kardiovaskular, ini luar biasa untuk koordinasi juga. Tentang cara bermain dan permainan anak Anda untuk lompat tali adalah pukulan yang menyenangkan untuk mengikutinya dengan beberapa permainan lagi yang dapat dimainkan sendiri atau bersama teman-teman.

Mintalah seorang anak memegang salah satu ujung lompat tali dan putar di sekitar mereka, rendah ke tanah, seperti baling-baling helikopter. Anak-anak lain harus melompati talinya karena itu datang kepada mereka. Jika tali itu mengenai kaki mereka atau mereka melewatinya sebagai lompatan. Itulah permainan untuk anak, jika Anda ingin bermain juga cobalah bermain bandarqq Online yang pasti lebih menyenangkan.

Cara Bermain dan Permainan Anak untuk Lompat Tali!

Minta dua anak untuk meregangkan tali lompat ke lantai, satu anak memegang kedua ujungnya. Katakan pada mereka untuk mengguncang tali tanpa melepaskannya, menjaganya di lantai. Lompat tali menjadi “ular” dalam permainan yang menyenangkan ini. Sisa anak-anak harus berlari menuju tali dan melompatinya tanpa menyentuh ular.

Untuk anak-anak yang bermain sendiri, lompat tali adalah mainan aktif yang bagus. Tantang anak Anda untuk mempelajari beberapa keterampilan melompat dasar, seperti:

  • Lompat gunting: mendarat dengan satu kaki ke depan, lalu di lompat saklar berikutnya.
  • Cross jumps: tanah dengan kaki disilangkan seperti X, lalu terpisah, lalu menyeberang lagi.
  • Bebek: tanah dengan tumit terpisah, jari-jari kaki dan lutut menunjuk; kemudian pada lompatan berikutnya, letakkan tumit bersama-sama dan jari-jari kaki dan lutut ditunjukkan.
  • Ayunan: mendarat dengan satu kaki dan ayunkan kaki yang berlawanan ke samping, lalu nyalakan lompatan berikutnya.

Ada banyak cara menyenangkan untuk melatih perkembangan keterampilan lompat tali untuk anak-anak yang sudah menguasai lompat tali dasar. Jika Anda memiliki seorang anak prasekolah yang mencoba untuk mengikuti kakak kandung lompat tali-gila, berikan anak yang lebih muda sebuah hula hoop dan dorong dia untuk membawanya ke atas kepalanya dan melompat.

Jika anak Anda menyukai latihan melompat, ia dapat bergabung dengan tim yang kompetitif dan berpartisipasi dalam rutinitas individu dan kelompok, termasuk gaya bebas.